14 Des 2015

cerita binatang yang sakit hati

BINATANG YANG SAKIT HATI
Ayam : Gue paling tidak suka ama manusia.
Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
Ayam : Cobalah saja lo pikirin Py (panggilan si sapi), saat baru maen-maen nanti di teras rumah manusia, segera diusir, sampai di lempar-lempar batu semua. Mereka tidak inget jika setiap ari makan telur serta daging gue. Sebel!!! tidak suka bngt gue sama yg namanya manusia.
Sapi : Memang lo doang yg tidak suka???? Gue lebih tidak suka mereka dari siapa saja!
Ayam : Memang lo mengapa.. Py????
Sapi : Cobalah elo bayangin, ampir setiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, namun manusia durjana itu gak juga nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe, emangnya gw jab1ay.!!!!!
ayam : Hahaha.....ternyata lebih parah lu py..:
$@#^&/*!!@$#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar