21 Des 2015

Mencintaimu Dalam Diam

Mencintaimu dalam diam mungkin
lebih baik bagi diriku dan dirimu...
Lebih mulia bagi perasaanku dan perasanmu...
Lebih menjaga kehormatanmu...
Lebih menjaga kemuliaanmu
Maka izinkan aku...
Mencintaimu dalam keikhlasan
karna aku tak pernah tau
apakah engkauyangtertulis di lauful mahfudz untukku...
Karna aku tak pernah tau akan isi hatimu...
Biarlah kuasa Allah yang menggerakan hatimu untukku
karna Dia lah yang Mahamembolak balikan hati kita...
Bukan karna mencintaimu dalam diam aku akan menderita...
Bukan karna mengagumimu dalam diam aku akan
merana
Ketika kau tak lagi terkagum denganmku,
maka pahamilah jejakku,
karna mungkin aku pernah menulis tentangmu
dan meyapa namamu dalam tiap untaian doaku
Itulah caraku Mencintaimu Utuh Tanpa Tersentuh..
karna ku ingin Menuntun Cinta Menuju Surga...

Insya Allah....
Aamiin Allahumma Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar